____________________

Senin, 09 Mei 2011

allegri : kemenangan mutlak di kandang palermo

"Tim ini bersemangat tinggi dan siap mental. Kami menyadari menjadi Milan dan dengan demikian kita tahu bahwa kita tidak bisa pergi ke Palermo dan memiliki permainan yang buruk. Mudah-mudahan, besok malam kita akhirnya akan mematahkan mantra Barbera tentang kita dan maju ke "final.

Berikut adalah apa yang pelatih Massimiliano Allegri Milan harus mengatakan dalam konferensi pers tadi siang ini:

TENTANG ITALIAN CUP:
"Kita tahu bahwa Piala Italia adalah trofi terakhir yang tersisa untuk menang musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena untuk Palermo itu permainan musim ini, seperti kata mereka, tetapi dalam hal apapun kami akan melakukan yang terbaik. Hasil leg pertama menghukum kita sedikit, tetapi kami memiliki apa yang diperlukan untuk memainkan permainan besar besok. Tim ini bersemangat tinggi dan siap mental. Kami menyadari menjadi Milan dan dengan demikian kita tahu bahwa kita tidak bisa pergi ke Palermo dan memiliki permainan yang buruk. Mudah-mudahan, besok malam kita akhirnya akan mematahkan mantra Barbera tentang kita dan maju ke final. Kita tahu orang banyak akan mendorong mereka keras dan bahwa bagi mereka itu sebuah permainan besar. Kita akan perlu menjalankan risiko lebih dari Palermo, tapi kualifikasi tergantung pada keseimbangan dan tidak akan mudah bagi mereka untuk mengelola permainan ".

ON THE LINE-UP:
"Kami berharap Ibra akan pulih pada waktunya untuk pertandingan atau setidaknya untuk memiliki dia di bangku. Aku masih perlu untuk mengevaluasi kondisi Boateng, Nesta dan Zambrotta dan aku akan membuat keputusan saya sesuai. Siapa pun yang mendapat anggukan akan melakukannya dengan baik ".

SELAMAT PADA Scudetto:
"Selain beberapa rekan di Serie A, saya menerima ucapan selamat dari Prandelli dan Lippi yang membuat saya sangat senang. Beberapa pemain Cagliari mengirim sms saya juga ".

PADA PASAR TRANSFER:
"Sedangkan untuk pertahanan, Milan juga ditutupi. Kami memiliki Mexes dan Taiwo mendaftar. Kaka atau Ganso? Yang pertama telah memenangkan segalanya, kedua masih harus membuktikan dirinya sendiri. "

Andrea Pirlo ON:
"Kapan kejuaraan akan berakhir, kita harus duduk dan berbicara dengan manajemen klub. Andrea telah memiliki musim beruntung, hal-hal yang tidak berjalan baik baginya setelah pertandingan melawan Roma. Ini tidak mudah untuk kembali ke kebugaran penuh, tetapi ini tidak berarti bahwa dia bukan pemain top yang masih memiliki banyak memberi. Setiap pemain di Milan harus menerima keputusan saya, biarkan mereka menjadi benar atau salah. Ketika musim depan dimulai, saya ingin semua orang termotivasi. Salah satu tidak boleh puas dengan apa yang dicapai ".

SQUAD ON THE:
"Kami pergi melalui beberapa periode di mana banyak pemain yang hilang karena cedera. Kredit pergi ke pemain, yang selalu siap ketika dipanggil ".

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More